Gabung di Socints Yuk...! dapatkan Reward Kamu...!

Mencari Recehan dengan Tickerbar

Atas Nama Semangat berbisnis, saya hanya ingin sharing tentang sebuah kesuksesan kecil yang saya yakini bisa menjadi sebuah kesuksesan yang luar biasa, tidak ada maksud menggurui para agan-agan sekalian...

Bagi para netter pasti sudah tidak asing lagi dengan situs yang bernama Tickerbar, situs ini merupakan salah satu dari ratusan Paid To Surfe yang telah banyak memberikan penghasilan bagi para membernya (termasuk ane he he...) dan yang lebih penting lagi situs ini sangat bisa dipercaya untuk masalah Payout atau masalah pembayaran.

BAGAIMANA KITA BEKERJA DENGAN SITUS INI?

cara kerja situs ini sangat mudah, kita hanya perlu melakukan 4 langkah jitu di bawah ini.


1. Daftar terlebih dahulu (gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun) atau bisa klik banner di bawah ini.





2. Download dan install Program ini ke dalam Komputer kita/ Install the TickerBar On to your PC. setelah kita install kita sudah bisa mulai bekerja dengan mengaktifkan bar yang telah kita install, bar ini bisa kita hide atau disembunyikan sehingga tidak mengganggu tampilan desktop komputer kita. maka secara otomatis bar ini akan bekerja mengumpulkan recehan-recahan dolar tanpa perlu kita otak atik atau kita klik.

3. Untuk melebarkan sayap penghasilan, kita bisa mulai merekrut downline dengan menggunakan banner yang sudah dipersiapkan oleh Tickerbar. perlu diingat bahwa perekrutan downline tetap menjadi prioritas utama dan mengambil peranan penting bagi bisnis ini.

4. jangan pernah menyerah dan berdoa, terus semangat dan konsisten dalam merekrut downline demi apa yang telah menjadi impian bagi kita semua.

sebagai sebuah ilustasi di bawah ini saya cantumkan skema penghasilan kita.


Get paid $1 per month for 10 vested downline users
Get paid $10 per month for 100 vested downline users
Get paid $100 per month for 1000 vested downline users
Get paid $1000 per month for 10000 vested downline users
Get paid $10000 per month for 100000 vested downline users
Get paid $100000 per month for 1000000 vested downline users


Kita pun akan mendapatkan bayaran apabila kita menggunakan internet dengan bayaran sebesar 0.01 dolar setiap 1 jam hanya dengan mengaktifkan Tickerbar tanpa melakukan apa apa, apabila kita sehari menggunakan internet rata rata 10 jam berarti jumlah perhari yang kita dapatkan 0.1 dollar dan apabila kita kalikan selama satu bulan / 30 hari maka uang yang kita dapatkan sebesar 0.1 x 30 = 3 Dolar Luamayan juga kan, apalagi kalau kita mempunyai Downline / daftar melalui id kita, hasilnya akan sangat jauh lebih besar, tapi dari skema ditas bisa kita melihat bahwa ini bukanlah sebuah bisnis main-main... tetapi jika kita mau bekerja keras mencari downline, keringat kita akan benar-benar terbalas dengan sebuah penghasilan yang luar biasa.

JANGAN PERNAH MENUNGGU UNTUK SEBUAH KESUKSEKAN.


daftar sekarang dan mulaila mendapatkan dollar dari internet. Daftar disini..



Ayo semangaaaat...


Category Article

What's on Your Mind...